Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

01 April 2010

CORVINO: PERTUNJUKAN HARUS TERUS BERJALAN

Direktur olahragar Fiorentina Pantaleo Corvino menegaskan bahwa pertunjukan harus terus berjalan meskipun keputusan Diego Della Valle untuk meninggalkan klub.

Della Valle mengumumkan bahwa dia akan memotong ikatan dengan Viola kemarin, mengutip manipulasi dan fans mencolok sebagai alasan di balik langkahnya.

"Dalam berbicara tentang keputusan Della Valle di sana jelas banyak kepahitan. Mengingat apa yang telah dilakukannya dalam beberapa tahun terakhir, jelas bahwa ia memiliki banyak Fiorentina dalam hatinya, menempatkan banyak energi ekonomi dan komitmen ke klub, "jelas Corvino.

Ketika ditanya tentang masa depan, Corvino mengatakan: "Kami memiliki klub yang solid dan kami akan mencoba untuk menetapkan diri sebagai tim yang bertempur di belakang empat besar dengan harapan sumber daya lainnya.

"Aku sudah mengatakan bahwa Prandelli ingin tinggal bersama kami. Dan kami mengatakan dan menegaskan lagi setelah pertandingan pada hari Minggu.

"Kami akan maju dengan Andrea Della Valle sebagai Presiden. Prandelli telah mengkonfirmasi bahwa ia ingin menjadi bagian dari proyek. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics