Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Maret 2010

PRANDELLI BERTAHAN NAMUN DDV PERGI

Cesare Prandelli dan Presiden Fiorentina Diego Della Vale keduanya memberikan pernyataan resmi, dimana pelatih itu tetap bertahan "tanpa keraguan dan kebingunan."

Merupahan hari yang bermasalah bagi Fiorentina, ketika baru-baru ini Presiden Diego Della Valle mengumumkan dia mengundurkan diri sebagai presiden klub.

Pernyataan itu datang setelah bersitegang dengan Prandelli tentang desakan agar Prandelli memberikan sikap untuk menolak pinangan Juventus, namun Prandelli menilai dirinya merasa "telah dipecat."

Sore ini website resmi Fiorentina memberikan pernyataan.

"Cesare Prandelli mengumumkan dia ingin bertahan di Fiorentina tanpa da keraguan dan kebingungan, menghormati kontrak yang membawa dia bertahan dengan klub Viola"

Kontraknya kan berakhir 2011, jadi ini adalah pengumuman dan kepergian Della Valle memberikan jalan untuk jajaran direksi baru.

"Aku tulis ini pada semua orang yang mencintai Fiorentina untuk menjelaskan itu dari hari ini aku tidak lagi menjadi presiden dari klub ini," ujar DDV.

"Manipulasi halus bahwa seseorang akhir-akhir ini telah mencoba untuk bekerja di klub, menyerang penggemarnya, telah melanggar setiap tanda toleransi dan perubahan perilaku saya tidak akan memodifikasi keseriusannya.

"Melihat klub yang diajukan oleh begitu banyak di dermaga setelah melakukan apa-apa selain membela dengan kekuatan nilai-nilai dan martabat jersey Viola tidak bisa saya terima dan di atas semua tidak benar.

"Saya memberitahu para penggemar untuk menjaga mata mereka terbuka, untuk tidak dapat digunakan oleh mereka yang ingin menggoyahkan hubungan antara pendukung dan klub.

"Tetaplah dekat dengan administrasi ini yang telah diberikan dan akan terus memberikan yang terbaik untuk membuat impian baru.

"Pastikan adikku Andrea tetap dekat dengan klub dengan semua semangat yang ia selalu tampilkan. Sedikit seperti dia mampu untuk menyeimbangkan hati dan kualitas sutradara yang diperlukan untuk memimpin sebuah klub sepak bola penting seperti Fiorentina.

"Semua dari Anda, para penggemar sejati, terus mendukung langkah pemain ini yang ke lapangan, karena mereka adalah kelompok yang fantastis dan murah hati. Selalu mempertahankan nilai-nilai dari jersey Viola. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics