Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 April 2010

FIORENTINA BERENCANA JUAL SATU ATAU DUA BINTANGNYA

Fiorentina berencana untuk menjual satu atau dua dari Sebastien Frey, Juan Manuel Vargas dan Adrian Mutu, menurut La Gazzetta dello Sport.

Viola ingin Pantaleo Corvino untuk bekerja dengan keajaiban yang sama seperti tahun lalu ketika dia menjual Felipe Melo ke Juventus seharga £ 18m tanpa penyesalan.


Kekalahan 2-0 hari Minggu dari Chievo berarti Fiorentina tidak akan memenuhi syarat untuk Eropa, membuat klub ingin menyeimbangkan buku dan dana pengalihan lain melalui penjualan.

La Gazzetta mengerti bahwa Fiorentina telah sepakat dengan Frey bahwa jika sebuah tawaran penting tiba dengan kisaran € 15m maka mereka akan membiarkan dia pergi.

Arsenal, Manchester United dan Bayern Munich semua menyatakan suatu ketertarikan pada kiper Prancis yang telah menjadi salah satu pemain bintang Fiorentina yang dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, Vargas mungkin adalah aset yang paling mungkin dijual ke Real Madrid, yang telah mendekati dia sejak musim panas lalu.

The Peru internasional ingin pergi dan Fiorentina akan menerima tawaran senilai € 25 juta atau salah satu dari sekitar € 15m termasuk Royston Drenthe.

Hal-hal yang jauh lebih rumit dengan Mutu karena ia diskors sampai Oktober akibat gagal dua tes anti-doping.

Ada ketertarikan dari Fenerbahce dan Galatasaray yang baik siap untuk membayar antara € 7m dan € 8m untuk pemain internasional Rumania itu.

Namun, idealnya Mutu ingin pindah ke Manchester City di mana Roberto Mancini adalah salah satu pengagumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics