Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 April 2010

PAZZINI: KELUAR DARI FIORENTINA JUGA KARENA KESALAHANKU

Sampdoria striker Giampaolo Pazzini telah mengakui bahwa ia dalam beberapa alasan menyalahkan untuk transfer dari Fiorentina.

Striker 25 tahun, yang telah mencetak 17 gol di Serie A musim ini, tidak pernah menyadari potensi di Artemio Franchi, selalu bermain di bawah bayang-bayang Luca Toni dan Alberto Gilardino kemudian.


Sejak pindah ke Sampdoria pada bulan Januari 2009, ia telah menjadi salah satu pemain depan paling produktif Italia diposisi penyerang tengah dan harus pergi ke Piala Dunia musim panas ini.

"Ini juga kesalahan ku bahwa dua tahun yang lalu aku bukanlah siapa aku sekarang," jelas Pazzini dalam sebuah wawancara dengan La Stampa.

"Aku telah matang sebagai pribadi dan akumulasi pengalaman melalui bermain secara teratur.

"Aku sekarang mengerti sepakbola lebih dari rincian dan gerakan-gerakan tertentu yang membantu membuat skor.

"Pada akhirnya, aku masih disebut sebagai pemain sepakbola yang menjanjikan, namun pemain menjanjikan adalah 19 atau 20. Pada usia 26 Anda harus menjadi profesional, dan aku berusia 26 pada bulan Agustus. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics