Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Maret 2010

PRANDELLI: AKU MERASA SEPERTI TELAH DIPECAT

Cesare Prandelli memisahkan diri dari Fiorentina tampaknya tak terelakkan. " Dari kata-kata Diego Della Valle, aku merasa seperti dipecat. Aku sangat marah. "

Kemarin Presiden mendesak pelatih untuk menandatangani selembar kertas di depan para penggemar menegaskan ia percaya kepada proyek klub dan akan tetap diklub.

"aku agak malu, tapi akan berusaha untuk menjadi diriku sendiri," dimulai hari ini Prandelli emosional dalam konferensi pers.

"Aku sangat kesal dan sangat marah dengan wawancara Diego, tapi hal itu tidak merusak rasa hormat ku terhadap pemilik klub.

"Kata-kata ini terasa seperti dipecat. Aku ingin tahu jika memang ada niat untuk terus bersama-sama atau apakah itu hanya sebuah cara kuat memprovokasi sebuah reaksi.

"Aku belum mengadakan kontak dengan siapa pun dan belum menandatangani untuk klub lain. Aku adalah Pelatih Fiorentina. Aku meletakkan gairah dalam pekerjaan ku dan akan selalu menjaga mimpi memenangkan sesuatu di sini. "

Prandelli telah banyak dikaitkan dengan Juventus dan Italia untuk musim depan, sementara Fiorentina mungkin tidak memenuhi syarat untuk Eropa.

Pelatih melancarkan serangan menyengat pada Della Valle, yang terus mempertahankan bahwa pembangunan 'Cittadella' baru kompleks pelatihan dapat menyelesaikan masalah keuangan mereka.

"Dua tahun yang lalu ia mengatakan kepada ku bahwa dengan Cittadella kita bisa bermimpi. Aku akan jujur, aku tidak percaya pada Cittadella ini. Butuh waktu lima tahun hanya untuk mendapatkan tempat pelatihan disortir.

"Aku membuat pilihan ketika aku memperbarui kontrak ku dengan Fiorentina. Tanpa Cittadella kita tidak bisa bermimpi, tapi aku tinggal di mimpi. Jika Cittadella memang ada maka aku tidak akan mempertimbangkan tawaran yang lain, jika tidak, Saku seorang profesional dan aku siap untuk mendengarkan.

"Jika masalah tinggal selama satu tahun lagi dan kemudian menyatakan mengakhiri mimpi itu, maka kita harus jelas dan mengatakan yang sebenarnya," lanjut Prandelli.

"Jika ada keinginan untuk tetap bersama dan terus mengolah mimpi ini, meskipun menunda itu selama beberapa tahun, maka aku siap untuk memperbarui seumur hidup. Tetapi kita harus jelas. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics