Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 Maret 2010

FIORENTINA INGIN JAWABAN DARI PRANDELLI

Pemilik Fiorentina Diego Della Valle ingin Prandelli datang dan mengatakan pada fans apakah dia akan bertahan atau pergi di akhir musim nanti.

Prandelli secara kuat diakitkan dengan Juventus setelah Viola kalah dari Bayern Munich di Liga Champions.

Berbicara pada La Gazzetta dello Sport, Della Valle mengatakan: “Anda tahu apa yang ingin aku persembahkan pada fans kami di Paskah nanti?

“Sebuah surat dari empat orang yang mengatakan: ‘Aku tidak akan pergi ke Juventus tahun depan. Aku masih memiliki ikatan tiga tahun lagi’

“Itu pikiranku. Aku tahu bahwa tahun depan, aku tidak akan menjadi presiden Juventus. Ada saudaraku disana, yang tidak akan menjadi presiden satu sama lain. Dan disini ada Pantaleo Corvino yang melakukan pekerjaan dengan luar biasa. Dia tidak akan menjadi direktur olahraga Juventus”

Ditanya jika mereka kehilangan Prandelli, Della Valle mengatakan: “Tepat. Aku lebih suka itu jika pelatih kami membuat komitmen itu di depan fans Fiorentina.

“Sebenarnya, itu mengejutkanku bahwa fans kami tidak siap membuat Prandelli malakukan permintaan itu. Tidak ada permainan tanpa teriakan :’ Siapa yang tidak melompat adalah seorang Juventino….’ Tapi tidak ada yang tahu jika Prandelli akan melatih Juve tahun depan.

“Itu sangat asing,” simpulnya

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics