Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Maret 2010

FREY INDIKASIKAN BERTAHAN DI MUSIM PANAS NANTI

Penjaga gawang itu hanya bisa tergoda untuk pergi jika Viola menerima tawaran yang mereka tidak dapat menolak

Penjaga gawang Perancis Sebastien Frey telah menegaskan ia menetap di Fiorentina dan berharap untuk tetap berada di Franchi musim depan kendati spekulasi berkembang dengan oindahke salah satu raksasa Eropa musim panas nanti.

pemain 30 tahun itu telah sering dikaitkan dengan pasukan besar Jerman Bayern Munich dan ada saran bahwa Viola bisa memilih untuk mengorbankan salah satu pemain bintang mereka di musim dekat untuk memperkuat skuad mereka.

Tapi Frey mengatakan ke Stadion: "Aku tidak berpikir aku akan menjadi satu-satunya, karena aku 30 tahun dan telah memainkan 200 permainan dengan baju Viola.

"Aku suka di Florence dan aku selalu diperlakukan sebagai pemain top. Aku masih ingat apa yang Fiorentina lakukan untuk ku, aku praktis merasa di rumah di sini. "

Namun, mantan pemain Inter mengakui hal ini tidak berarti ia tidak akan mempertimbangkan potensi penawaran dari klub-klub lain di musim dekat.

Dia menambahkan: "Tentu saja, jika tawaran datang, dan merupakan salah satu bahwa baik klub maupun aku bisa menolak, aku tidak mengatakan bahwa aku akan melarikan diri, tapi aku akan berpikir.

"Namun, ini tidak mengubah fakta bahwa aku masih memiliki kontrak tiga tahun lagi dan itu akan menjadi prestasi yang bagus untuk melihat keluar."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics