Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Januari 2010

VARGAS: REAL MADRID? AKU SENANG DI FIORENTINA

Vargas tidak berpikir tentang raksasa asal Spanyol tersebut.

Pemain sayap Fiorentina Juan Manuel Vargas menolak anjuran bahwa dia akan bergabung dengan Real Madrid dimana rencananya saat ini atas masa depannya masih bersama dengan klub asal Italia ini.

"Real Madrid? ini adalah rumor yang selalu muncul disekeliling, namun aku tetap fokus untuk melakukan yang terbaik bersama Fiorentina," ujar Vargas pada Firenzeviola.it.

"Aku disini dan aku ingin berpikir tentang apa tujuan kami selanjutnya. Aku harap bisa melakukan dengan baik dan terus meningkat bersama Fiorentina."

Sebuah tempat di empat besar adalah apa yang ingin diraih Viola saat ini, tapi mereka kini terlempar jauh dari posisi itu. Bagaimanapun Vargas masih tetap yakin.

"Masih ada banyak pertandingan yang bisa dilalui hingga akhir musim dan sehingga kami tetap akan tenang." simpulnya

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics