Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Januari 2010

MUTU MENGAMBIL KESALAHAN HERBAL?

Laporan menyarankan Adrian Mutu mengambil substansi dilarang yaitu sibutramine melalui pengobatan herbal di Rumania

Striker Fiorentina gagal tes doping rutin setelah permainan dengan Bari pada 10 Januari dan petugas medis klub berkeras itu tidak terkandung dalam salah satu resep mereka.

Saran awal adalah bahwa hal itu ada di dalam sebuah integrator, tetapi laporan dari Sky Italia sekarang mempertahankan dia mengambil substansi itu di Rumania.

Saat liburan di rumah selama liburan Natal, ia diduga pergi ke sebuah toko kesehatan herbal lokal untuk item yang tidak terdaftar, mengandung zat yang dilarang.

Sibutramine digunakan untuk memerangi kelaparan dan juga dapat ditemukan dalam anti-depressants, tetapi baru-baru ini dicabut dari pasar di Inggris dan Uni Eropa karena meningkatnya kemungkinan stroke dan serangan jantung.

Ini masih perlu dilihat apakah ini penyebab positif tes doping dan apakah Wada akan menerima bahwa sebagai alasan mempertimbangkan Mutu sudah memiliki tujuh bulan larangan untuk kokain dalam track record-nya.

Sementara itu, Fiorentina menghadapi prospek menjadi bermain tanpa Mutu selama sisa musim.

Mereka sedang melihat beberapa pilihan di pasar transfer, termasuk duo Roma Jeremy Menez dan Julio Baptista.

Striker Chievo Sergio Pellissier akan menjadi solusi ideal, terutama karena ia akan bisa dimainkan untuk Liga Champions.

Hitman Lazio Tommaso Rocchi adalah alternatif lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics