Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Januari 2010

PRANDELLI TENTANG ‘KEBODOHAN’ CASTILLO

Prandelli puji tiga angka penting, meski pencetak gol kemenangan Jose Ignacio Castillo melakukan ‘ sesuatu yang sangat bodoh’

Fiorentina kalahkan Bari 2-1 dalam head-to-head hari ini dan Castillo datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol penentu, kemudian dia dikeluarkan wasit.

“Aku memasukkan Castillo karena kami memutuskan untuk lebih memberikan tekanan melalui tengah. Dia menyadari dia melakukan sesuatu yang sangat bodoh,” komentar pelatih.

“Momen terbaik dipertandingan ini, sejauh yang kami dapat, adalah Jean-Francois Gillet yang menyelamatkan tandukan Felipe, gol yang kami peroleh setelah melakukan skema serangan dari lini tengah dan dikeluarkannya Sergio Almiron.

“Kami tahu kami menghadapi sebuah tim yang sangat bersemangat dan kuat di sayap, tapi dapat aku katakan Bari melakukan sedikit dalam melakukan serangan balik hari ini. Aku pernah melihat mereka bisa melakukan dengan lebih menyerang.”

Prandelli menatap masa depan, dimana Fiorentina mencari gelandang baru di bursa transfer.

“Aku harap dia akan segera datang kurang dari seminggu, sebab kami dalam keadaan yang darurat. Banyak pertandingan yang segera datang dengan capat dan kami berharap bahwa Corvino bisa mendapatkan targetnya.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics