Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Januari 2010

FIORENTINA MASIH BIDIK GUARENTE

Bos Fiorentina Cesare Prandelli yakin timnya membutuhkan seorang gelandang tengah baru dan pemain Atalanta Tiberio Guarente merupakan satu jawaban yang tepat.

Viola kekuarangan lini tengah setelah mendapatkan banyak hukuman di bulan Januari. Donadel mendapatkan akumulasi kartu dan rekrutan musim panas Zanetti mendapatkan cedera lain.

Berbicara setelah mendapatkan kemenangan 2-1 atas Bari Prandelli mengatakan: “Aku harap dalam minggu ini seorang gelandang tengah akan datang. Kami dalam keadaan darurat. Aku harap Corvino bisa mewujudkan targetnya.”

Direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino telah bekerja untuk coba mendapatkan dua pemain yang diinginkan, yang pertama Guarente, sementara focus kedua dituju pada pemain Udinese Gokhan Inler.

“Jika kami mendapatkan seorang gelandang tengah, pemain itu yang akan menjadi pilihan pertama. Jika pilihan pertama tidak bisa diwujudkan maka kami akan membuat keputusan bersama dengan pelatih apakah pilihan kedua cukup bagus atau kami akan tetap dengan keadaan yang sama.

“Gelandang tengah akan siap datang jika kami tidak memiliki banyak variasi diposisi itu,” ujar Corvino.

Viola masih memiliki banyak uang dari penjualan Felipe Melo ke Juventus di musim panas lalu dan dari hasil kualifikasi Liga Champions memenuhi pundi-pundi uang klub.

Tambahan uang juga bisa meningkat jika rencana untuk menjual salah satu bek Dario Dainelli, Per Kroldrup dan Cesare Natali sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics