Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Januari 2010

PRANDELLI SAMBUT KEMBALINYA JOVETIC

Prandelli mendukung permainan Fiorentina dalam menghadapi Palermo dengan memainkan Stevan Jovetic dan Mario Bolatti.

“Pertemuan dengan Palermo selalu berapi-api, jadi aku harap untuk melihat Fiorentina mengambil peran di lini tengah,” ujar Pelatih

Terdapat kejadian controversial di musim lalu, ketika Gilardino mencetak gol dengan tangannya.

“Tahun lalu penyerang kami yang sedang dikawal mendapatkan insiden yang meragukan ketika menghadapi Palermo dan aku harap ini tidak menekan siapapun di secara langsung.”

Kekalahan 2-1 di kandang melawan Bologna minggu lalu menimbulkan kekecewan yang sangat besar, namun Viola mampu melangkah ke Semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan Lazio 3-2.

“Aku tidak ingin melupakan pendekatan yang kami lakukan ketika menghadapi Bologna dan aku tidak ingin melihat kelakuan atas kekalahan seperti itu lagi.”

Mutu masih belum 100% fit, namun Prandelli senang untuk mengumumkan beberapa pemain tambahan baru, seperti Jovetic yang sembuh dari cedera dan perekrutan Bolatti di Januari ini yang mengesankan.

“Jika Mutu belum mampu tampil kembali, maka Jovetic telah siap. Bolatti telah menjalani latian bersama kami dan dalam kondisi prima, jadi dia akan berada di bangku cadangan. Jika dia dibutuhkan, dia juga akan siap untuk bermain, meski alaminya dia belum ada peningkatan nilai kerjasama dengan rekan-rekannya.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics