Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Januari 2010

PALERMO 3 – 0 FIORENTINA

Hernandez 28, 37 (P), Budan 58 (P)
Stadio Barbera

Dua gol dari pemain muda sensasional Abel Hernandez memberikan Palermo sebuah kemenangan potensial untuk mengejar jatah Eropa., melewati Fiorentina yang mengalami masalah.

Ini adalah pertandingan efektif bagi kedua tim untuk mendapatkan tempat di Eropa, khususnya setelah Juve mengalami kekalahan. Palermo tidak terkalahkan dalam enam pertandingan, termasuk mengalahkan Milan 2-0, namun mereka bermain tanpa Cavani dan Simplicio. Firoentina sebelumnya mengalahkan Lazio 3-2 di Coppa Italia dan menyambut kembali Jovetic sementara Kroldrup, Comotto, Jorgensen dan Zanetti absen.

Javier Pastore membuat debut Serie A dibawah pelatih Delio Rossi. Di menit kedua Frey menepis bola menyilang Cassani.

Cassani sekali lagi membahayakan Frey dengan tendangan kaki kiri, namun kaki Frey masih bisa menepisnya.

Palermo memulai pertandingan dengan mendominasi, kemudian Abel Hernandez berlari melewati Felipe untuk langsung membobol gawang Frey.

Frey berhasil mematahkan usaha Miccoli, dimana mantan bintang Fiorentina itu coba menekan secara individu.

Palermo terus mendominasi dan pemain berusia 19 tahun Hernandez mencetak gol keduanya.

Frey harus berjibaku menyelamatkan dua tendangan Hernandez yang hampir mencetak hatrick dan kemudian tendangan Miccoli yang sempat tidak terkawal, namun bek Fiorentina masih bisa menghalau.

Fiorentina akhirnya mampu membangun serangan berbahaya setelah babak kedua, namun usaha Marchionni masih digagalkan Salvatore Sirigu.

Dan Palermo pun memperbesar keunggulan 3-0 ketika Liverani memberikan bola pada Miccoli yang kemudian secara brilian memberi umpan Budan dan dengan tendangan voli dari jarak tujuh yard tidak mampu ditahan Frey.

Fiorentina bukan tanpa peluang, voli Gilardino masih melambung tipis, namun itu kontribusinya yang terakhir sebab dia digantikan oleh Jovetic.

Serangan Jovetic masih bisa diselamatkan Sirigu, namun secara keseluruhan Viola tidak mampu membuat gempuran berbahaya. Bolatti membuat debut pertamanya di Serie A di enam menit terakhir.

Palermo: Sirigu; Cassani, Kjaer, Bovo, Balzaretti; Nocerino, Liverani (Blasi 84), Migliaccio; Pastore; Miccoli (Bertolo 80), Hernandez (Budan 53)

Fiorentina: Frey; De Silvestri, Gamberini, Felipe, Gobbi; Donadel, Montolivo (Bolatti 84); Santana (Marchionni 46), Mutu, Vargas; Gilardino (Jovetic 61)

Ref: Damato

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics