Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Januari 2010

PRANDELLI MEMBUTUHKAN KESUKSESAN DI COPPA

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli mengatakan timnya selalu bermaksud bisa melaju ke perempat final Coppa Italia.

Viola akan melawan Chievo besok sore dan dilaporkan mereka akan mengistirahatkan beberapa pemain akibat padatnya jadwal kompetisi.

Fiorentina akan berlaga pula di babak kedua Liga Champions dan juga akan bermain melawan Milan di akhir bulan ini setelah pertandingan yang seharusnya digelar bulan Desember ditunda akibat cuaca buruk.

Berbicara pada Viola channel, Prandelli mengatakan: “Aku bisa memberimu pemain inti, namun aku harus melihatmu berlatih di sesi terakhir latihan. Gilardino tidak akan main. Dia mengalami demam mala mini dan tidak akan menjadi pemain yang dimainkan nantinya. Di Tacchio mendapatkan akumulasi kartu sementara Babacar akan bermain di akhir dari pertandingan itu.

“Kami tengah mencoba untuk bisa menurunkan Gamberini di hari Minggu besok. Marchionni masih dalam tahap penyembuhan. Aku harap dia bisa dimainkan di pertengahan akhir pertandingan.

“Kami peduli dengan kompetisi ini meski kami datang dengan periode yang sibuk, banyak pemain yang cedera dan padatnya jadwal pertandingan. Namun demikian kami ingin bertanding dengan konsentrasi maksimal,” simpul Prandelli.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics