Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Januari 2010

DAINELLI UCAPKAN SELAMAT TINGGAL PADA FIORENTINA

Kapten Fiorentina Dario Dainelli mengatakan selamat tinggal pada rekan setim dan fans setelah dia menyelesaikan transfernya ke Genoa.

“Aku ingin mengucapkan salam pada semua orang,” ujarnya pada situs resmi klub. “Aku ucapkan selamat tinggal pada pemain dan maaf aku pergi. Aku telah berada disini selama enam tahun, lima tahun diantaranya menjadi kapten, dan aku sangat bangga bisa mendapatkan pengalaman ini.

“Aku menjadi merasa terhormat dan tentu aku tidak bisa menolak ini dan maaf aku pergi dari sini, namun dalam sepakbola terkadang anda perlu untuk membuat keputusan.

“Aku memiliki nilai sempurna dengan setiap pemain. Mereka seperti Gobbi, Donadel, Montolivo, Gamberini dan Jorgensen yang telah bersamaku dalam setiap tahunnya.

“Kami merasa kehilangan satu sama lain, semuanya itu untuk sesuatu yang terjadi dalam beberapa hari kedepan dan itu sulit untuk bisa menghilangkannya.

“Aku hidup di tengah-tengah kota dan baru saja datang di pusat latihan tim hari ini sangat berkesan, aku bertemu dengan fans di jalan, dari garasi menuju toko roti, semua mengucapkan selamat tinggal.

“Perhatian mereka begitu tinggi dan merasa membuat hubungan dengan mereka begitu special. Di momen ini banyak hal yang bisa anda lihat kebelakang, lebih banyak hal yang baik daripada hal buruk.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics