Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Januari 2010

PRANDELLI GEMBIRA DENGAN DIREKRUTNYA ADEM LJAJIC

Kedatangan pemain Serbia ini mengingatkan Prandelli darii pengenalan Stevan Jovetić ke pasukan Viola.

Fiorentina telah aktif di pasar transfer dalam beberapa hari terakhir dimana Cesare Prandelli menyambut Adem Ljajic ke skuadnya, sementara pihak klub juga menjual Jose Ignacio Castillo ke Bari.

Ketika ia mengadakan konferensi pers hari Minggu sebelum pertandingan melawan Bologna, Prandelli mengambil waktu beberapa saat untuk memikirkan perpindahan yang paling terbaru di Florence.

"Mengenai Castillo, ia tidak bisa menyesuaikan diri dengan baik bersama kami," katanya kepada Firenzeviola.it, sebelum mengungkapkan kegembiraan atas kedatangan Ljajic.

"Dia adalah pemain yang berkualitas. Mengingatkanku pada penandatanganan [Stevan] Jovetic - ia memiliki potensi besar, tapi dia sangat muda dan harus memahami liga Italia. Dia harus bekerja keras untuk memahami para pemain bermain dan dengan siapa ia akan bermain .

"ini adalah perekrutan yang sangat cerdas oleh direktur [Pantaleo Corvino]," katanya antusias.

Viola datang dari belakang untuk mengalahkan Chievo Verona di Coppa Italia diminggu ini, dan Prandelli berharap bahwa pasukannya akan menunjukkan tekad yang sama ketika mereka menghadapi tim yang terancam degradasi Bologna.

"Ini permainan yang dapat memberikan konsistensi skuad ini. Aku ingin tim untuk terus menunjukkan tekad yang sama - meskipun pemain itu tidak bermain banyak di tim sebelumnya."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics