Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Januari 2010

PEMAIN BARU FIORENTINA ADEN LJAJIC SEBUT KAKA SEBAGAI IDOLANYA

Pemain muda yang memilih nomor 22 itu memberikan pujian kepada pemain asal Brazil.

Pemain rekrutan baru Fiorentina, Adem Ljajic menyatakan dirinya gembira bisa bergabung dengan klub Serie A dan menjelaskan dia akan berusaha untuk menyamai mantan pemain Milan yang saat ini membela Real Madrid, Kaka.

“Aku bangga berada disini! Aku selalu ingin bermain di klub besar seperti Fiorentina. Idolaku adalah Kaka dan aku mengenakan nomor 22 untuk menghormatinya,” ujarnya pada Corriere dello Sport.

“Aku telah mendengar dari Jovetic dan Gulan yang telah memberitahukan dengan baik tentang Florence dan klub ini. Aku selalu mengikuti perkembangan Serie A, ini merupakan liga paling penting di Eropa, dengan banyak pemain yang kuat.

“Aku benar-benar senang bisa datang ke Italia. Bagiku ini merupakan stimulasi untuk membandingkan dengan Kaka atau Jovetic. Aku ingin meraih level itu, namun aku masih harus banyak berlatih untuk bisa berada di performa tinggi.

Viola dilaporkan membayar sebesar €8 pada Partizan Belgrade untuk mendapatkan bintang muda Serbia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics