Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Januari 2010

BRIGHI PINDAH KE FLORENCE?

Sekali lagi pemain Roma Matteo Brighi diisukan dengan kepindahannya ke Fiorentina bulan ini.

Viola tengah berusaha untuk memperkuat pasukannya terkait dengan lolosnya klub itu kebabak kedua dan Brighi adalah pemain terakhir yang dikaitkan.

Sangat dipahami bahwa Prandelli memberikan pujian tinggi pada pemain ini dan namanya juga masuk dalam daftar belanja bersaan dengan Ledesma dari Lazio dan D’Agostino dari Udinese.

Cerita yang didapat dari Tuscany menyatakan bahwa Brighi akan menjadi bagian dari pertukaran pemain dengan Mario Santana.

Roma, yang juga hendak menjual Baptista ke Inter, menginginkan penyerang sayap juga meminjamkan Stefano Guberti ke Sampdoria hingga akhir musim.

Brighi membuat 14 kali penampilan di Serie A sejauh ini, namun dia hanya mengemas 851 menit di lapangan selama pertandingan tersebut.

Meski muncul spekulasi demikian, agen dari pemain itu menyatakan dia belum mendapatkan kontak dari kedua klub tapi juga menyangkal tidak menutup kemungkinan akan pindah.

“Aku telah membaca laporan itu, namun aku tidak tahu segalanya tentang mereka,” ujar Vanni Puzzolo. “Aku tidak pernah berbicara pada Fiorentina atau Roma.

“Ketika sebuah jendela transfer dibuka klub banyak memiliki pilihan dan segalanya bisa terjadi. Jika mereka tertarik maka aku yakin bahwa mereka akan memanggilnya.”

Kontrak Brighi dengan klub asal ibu kota itu berakhir hingga musim panas 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics