Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Januari 2010

PELATIH CAGLIARI KHAWATIR DENGAN KEBANGKITAN FIORENTINA

Allegri masih terfokus pada kelangsungan hidup meskipun lawannya mengincar tempat Eropa.

Seperti Cagliari mempersiapkan diri untuk menyambut Fiorentina dalam sebuah pertemuan yang bisa menjadi penting dalam perlombaan untuk tempat Eropa, pelatih Massimiliano Allegri Isolani menolak timnya berdiri sejajar dengan Viola meskipun posisi mereka unggul di klasemen.

"Bagi Viola, permainan besok bisa berarti segalanya dalam upaya pengejaran mereka untuk posisi keempat," Allegri menyatakan pada CorrieredelloSport.

"Fiorentina berada di Liga Champions dan ini tetap menjadi tujuan mereka sekembalinya di Serie A. Aku berfokus semata-mata berpihak pada kelangsungan hidup tim sehingga pertemuan ini bisa membuktikan batu loncatan penting lainnya ke arah titik 40 dataran tinggi.

Allegri kemudian dengan hati-hati berkomentar tentang larangan yang diberikan kepada Adrian Mutu, mengikuti berita bahwa pemain Rumania itu diuji positif dalam sejumlah tes obat-obatan.

"Itu bisa faktor lain yang memotivasi lebih lanjut tim tamu besok. Kami harus sangat berhati-hati karena Viola juga datang dari dua kekalahan sebelumnya.

"Para pemain [Cesare] Prandelli hanya memberikan sedikit ruang, tapi aku juga dapat menghitung kelompok besar pemain yang memiliki kemampuan untuk bermain dengan kecerdasan dan intensitas yang tepat."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics