Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Januari 2010

CASSANO MENUNGGU KEPINDAHAN KE VIOLA

Antonio Cassano hanya menunggu persetujuan Real Madrid untuk menyelesaikan pinjaman pindah ke Fiorentina, karena lebih banyak rincian muncul

Striker ini telah dibekukan Sampdoria setelah bertengkar dengan Pelatih Gigi Del Neri, yang telah menjatuhkan larangan tampil untuk dua pertandingan berturut-turut.

Menjual dia sekarang akan menjadi urusan rumit dan beberapa klub siap untuk penawaran dengan £ 16m di akhir jendela transfer.

Sebaliknya Samp memilih untuk memberi pinjaman enam bulan ke Fiorentina, di mana Cassano akan dapat menemukan performa dan bermain di Liga Champions.

Kedua klub dilaporkan mencapai kesepakatan pada Sabtu malam, tapi sebelum dapat diselesaikan mereka membutuhkan persetujuan dari Real Madrid.

Itu karena klub Spanyol itu masih memiliki bagian dari kontraknya dan akan menerima sekitar £ 3.5m dari penjualannya di masa depan.

Itu juga sesuai bagi Real untuk mengizinkan langkah ini, sebab Fiorentina memberikan Cassano visibilitas yang lebih besar

Laporan terbaru yang keluar dari Florence menyarankan Viola akan membayar $ 1 juta untuk gajinya selama enam bulan.

Ia datang sebagai pengganti ideal Adrian Mutu, yang menghadapi larangan setelah pengujian positif substansi terlarang sibutramine , meskipun klub yakin pemain Rumania itu akan kembali pada bulan Mei.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics