Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Januari 2010

MUTU KIRIMKAN CONTOH PIL DIET KE LAB

Adrian Mutu bisa dibersihkan kasusnya setelah tes menunjukkan substansi terlarang sibutramine tidak terdapat pada label pil diet herbal-nya.

Menurut Gazzetta dello Sport pagi ini, bintang Fiorentina ini mencoba merangkum pembelaannya setelah gagal dua tes obat bulan ini setelah melawan Bari dan Lazio.

Dia dinyatakan positif sibutramine, penekan rasa lapar, dan beberapa tokoh Viola telah mengkonfirmasi itu untuk ditelusuri kembali pada pil diet herbal yang ia beli di Rumania selama Natal.

Mutu sedang mengirim contoh semua pil herbal ke laboratorium untuk pengujian dan itu dilaporkan sibutramine ditemukan di pil tersebut, walaupun tidak dinyatakan pada label.

Jika ini terbukti, maka Mutu akan mampu menunjukkan ia mendapatkan substansi yang dilarang oleh kesalahan dan niat baik.

Ini terutama penting karena mantan bintang Chelsea itu sudah memiliki tujuh bulan larangan pada catatannya untuk penggunaan kokain.

"Adrian itu naif, tapi benar-benar dengan itikad baik," komentar Pelatih Cesare Prandelli.

"Aku melihat paket pil ini dengan mata kepalaku sendiri dan tidak ada tulisan yang menyarankan apapun tentang zat terlarang itu, atau bahkan yang mengandung apa pun selain semua bahan-bahan alami."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics