Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Januari 2010

ANTONIO CASSANO MELAKUKAN TES MEDIS DENGAN FIORENTINA

'Fantantonio' bisa membuat debut bersama Gigliati di Coppa Italia hari Rabu ketika bentrok dengan Inter.

Menurut harian Tuscan La Nazione, striker Sampdoria Antonio Cassano akan menjalani tes medis dengan Fiorentina pagi ini sebelum menyelesaikan perpindahan ke Artemio Franchi.

Pemain 27 tahun itu diharapkan untuk bergabung dengan Viola dengan status pinjaman, dengan Samp mempertahankan pilihan untuk kembali mengontraknya musim panas mendatang.

Fiorentina telah memutuskan untuk mendatangkan Cassano setelah striker Rumania Adrian Mutu dijatuhi larangan sementara oleh Coni (Komite Olimpiade Italia) setelah gagal dalam dua tes obat-obatan.

Cassano baru-baru ini telah dibekukan dari skuad Sampdoria setelah bertengkar dengan bos Gigi Del Neri.

Direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino dilaporkan sepakat dengan Samp kemarin sore setelah Villarreal menolak untuk melepaskan pemain internasional Italia Giuseppe Rossi.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana dan Cassano menjadi pemain Fiorentina sebelum jendela transfer musim dingin berakhir pada Senin malam, mantan pemain Roma dan Real Madrid itu bisa membuat debutnya bersama Gigliati ketika berkunjung ke Inter di semi-final di Coppa Italia Rabu depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics