Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 Januari 2010

FIORENTINA AKAN KEHILANGAN TOMMASO ROCCHI

Rocchi tampaknya akan bertahan di Formello sebab beban aliran dana untuk kepindahannya di Florence ditangguhkan, menurut sebuah laporan.

Fiorentina tidak mungkin untuk melaksanakan rencana pengalihan lebih lanjut setelah gagal menyusun langkah untuk striker Lazio Tommaso Rocchi di tengah meningkatnya kesulitan di Tuscany.

Menurut Calciomercato.com, pelatih Viola Cesare Prandelli meminta direktur olahraga Pantaleo Corvino untuk mentransfer tunjangan lebih supaya dia bisa meraih kesepakatan untuk pemain Lazio. Rocchi telah diabaikan oleh pelatih Davide Ballardini dan telah menjadi subjek spekulasi peningkatan laporan yang menyatakan ia akan pergi.

Namun, Corvino telah mengatakan kepada Prandelli, klub yang tidak siap untuk memberikan pundi uang untuk merubah strategi transfer musim dingin ini. Pelatih Italia berharap untuk mengembangkan lini penyerangan, tetapi sepertinya mereka akan kehilangan striker itu.

Meskipun ada ahalangan dari Florence, Prandelli bisa menggalang dana yang dia butuhkan untuk Rocchi dengan menempatkan beberapa pemain di bursa. Tapi, dengan berjalannya waktu transfer berdetik menuju akhir, waktu terus berlalu untuk pelatih asal Italia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics