Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Januari 2010

AGEN: JORGENSEN TIDAK AKAN TINGGALKAN FIORENTINA SEBELUM AKHIR MUSIM

Pemain veteran itu siap untuk bertahan hingga akhir musim.

Dengan meningkatnya spekulasi bahwa gelandang veteran Fiorentina Martin Jorgensen mungkin akan meninggalkan Viola segera lebih cepat, agen dari pemain tersebut menyangkal adanya kesempatan untuk meninggalkan Florence sebelum akhir musim ini.

Pemain berusia 34 tahun itu dikaitkan dengan kepindahannya kebeberapa klub termasuk Genoa dan klub pertamanya di Denmark, AGF.

Namun, agen dari pemain itu, Ippolito Gallovich, menyatakan pada Tuttomercatoweb bahwa pemain veteran itu tidak akan meninggalkan klub sebelum musim panas tiba.

“Tidak ada negosiasi terkait penjualan dari Jorgensen,” ujarnya. “Beberapa pemain ingin masuk timnas untuk Piala Dunia, namun pilihan dari Prandelli (untuk menjual Jorgensen) merupakan keputusan teknik.”

Sementara dia menjelaskan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan klub sebelum kontraknya berakhir di bulan Juni, Gallovich mengaku bahwa Jorgensen ingin segera kembali ke negaranya.

“Jika Martin tidak memperpanjang kontrak dengan Fiorentina, dia hanya ingin kembali bermain di Denmark, namun aku ragu bahwa Viola akan melepasnya sebelum bulan Juni.”

1 komentar:

  1. Mampirr, slm knal yaaa... please follow me, I'll follow u + aq taro link u di Friends' Links q ... tq

    BalasHapus

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics