Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Januari 2010

'CREATION', Teori Awal Mula Terciptanya Manusia

Pemain: Paul Bettany, Jennifer Connelly, Jeremy Northam, Toby Jones, Benedict Cumberbatch

Charles Darwin (
Paul Bettany) bisa jadi adalah salah satu tokoh paling kontroversial sampai saat ini. Bukunya yang berisi teori bahwa manusia berasal dari kera membuat geger dunia karena bertentangan dengan prinsip agama yang mengatakan sebaliknya. Bagi Darwin sendiri, mengemukakan teori ini tidaklah semudah yang dikira orang.

Teori Darwin ini berawal ketika ilmuwan ini mengadakan perjalanan ke kepulauan Galapagos dan sejak saat itu ia mulai menulis buku yang nantinya berjudul ON THE ORIGIN OF SPECIES. Salah satu yang menghambat selesainya buku ini adalah kondisi kesehatan Darwin sendiri sementara kematian Annie (Martha West), putri kesayangannya, juga sempat membuat Darwin tak ingin melanjutkan buku ini.

Kematian Annie juga membuat hubungan Darwin dan Emma (Jennifer Connelly), istrinya, sempat retak. Darwin tak mau membicarakan Annie karena ia merasa bersalah atas kematian putrinya sementara Emma sendiri ternyata juga merasakan yang sama. Setelah melewati perjuangan panjang, ON THE ORIGIN OF SPECIES akhirnya selesai dan Darwin menyerahkan buku yang telah selesai ini pada istrinya.

Emma yang religius awalnya tak ingin Darwin menuntaskan bukunya namun setelah membacanya Emma memutuskan untuk mengijinkan suaminya menerbitkan buku yang sampai saat ini masih sering jadi perdebatan ini.

Genre : Drama
Release Date : 22 January 2010
Director : Jon Amiel
Script : John Collee
Producer : Jeremy Thomas
Distributor : Newmarket Films
Duration : 108 minutes
Budget : -
Official Site : creationthemovie.com

kapanlagi.com



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics