Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Januari 2010

'ASYLUM', Asrama Maut

Pemain: Sarah Roemer, Carolina Garcia, Ellen Hollman, Randall Sims, Travis Van Winkle, Jake Muxworthy, Cody Kasch, Ben Daniele, Caroline Kent, Crystal McLaurin-Coney

Madison McBride (Sarah Roemer) mengalami trauma berat saat dua kematian terjadi dalam keluarganya. Pertama, ayah Madison meninggal ketika gadis ini masih berusia 9 tahun dan setahun yang lalu Brandon (Ben Daniele), kakaknya, juga meninggal karena bunuh diri.

Dalam kondisi yang tak sepenuhnya stabil, Madison memutuskan untuk mengambil kuliah di Richard Miller University, tempat Brandon kuliah sebelum meninggal. Di tempat baru ini Madison mulai menjalin persahabatan dengan Holt (Jake Muxworthy), String (Cody Kasch), Ivy (Ellen Hollman), Maya (Carolina Garcia), dan Tommy (Travis Van Winkle).

Enam orang sahabat ini ternyata memiliki trauma masa lalu sendiri-sendiri. Holt adalah pecandu, String adalah penyendiri, Ivy dan Maya pernah mengalami pelecehan seksual, sementara Tommy juga selalu jadi bahan olok-olok teman-temannya. Tak perlu waktu lama buat Madison untuk menguak misteri kematian Brandon, kakaknya, karena kini Madison pun harus berhadapan dengan pelaku yang bertanggung jawab atas kematian Brandon.

Ternyata asrama tempat mereka berenam tinggal punya masa lalu yang suram. Dulunya, asrama itu digunakan seorang dokter untuk melakukan eksperimen pengobatan pada para remaja bermasalah. Kini arwah dokter yang tak bisa beristirahat tenang itu mencoba untuk melanjutkan eksperimennya yang belum selesai.

Genre : Thriller
Release Date : July 15, 2008
Director : David R. Ellis
Script : Ethan Lawrence
Producer : Jessika Borsiczky Goyer, George Parra, Ashok Amritraj, Patrick Aiello, Tawny Ellis, James Seale, William Webb
Distributor : Cinestar, MGM Home Entertainment
Duration : -
Budget : US$11 million
Official Site : www.mgm.com

kapanlagi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics