Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Desember 2009

MUNOZ SEPAKAT PINDAH KE FIORENTINA

Transfer Ezequiel Munoz dari Boca Juniors tampaknya segera terwujud.

Transfer Ezequiel Munoz dari Boca Juniors ke Fiorentina kian jadi kenyataan.

Bek berusia 19 tahun ini secara pribadi mengonfirmasi kabar pendekatan Fiorentina dalam beberapa bulan terakhir.

"Agenku sedang berbicara dengan Fiorentina dan aku harap semuanya sudah tuntas dalam wakti dekat," ujarnya kepada Radioblu.

"Ada kesepakatan antara aku dan Fiorentina. Perwakilanku sedang berupaya menuntaskannya."

"Jika semuanya lancar, aku akan bertahan di Boca selama enam bulan lagi, lalu barulah aku bermain untuk Florence."

Sebenarnya Munoz juga mendapat pinangan dari Real Madrid, tapi dia menampik tawaran dari salah satu klub terbesar dunia itu.

"Tawaran dari Madrid tidak nyata, sedangkan Fiorentina menunjukkan minatnya saat aku sedang cedera," jelasnya.

"Kini aku merasa baik-baik saja dan aku akan bermain beberapa kali bersama tim taruna."
Agung Harsya, goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics