Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Desember 2009

FIORENTINA 2 - 0 ATALANTA

Vargas 26 (F), Gilardino 89 (F)
Stadio Franchi

Fiorentina kembali mendapat kemenangan setelah mengalami dua kekalahan berturut-turut di Serie A.

Viola menyambut kembali Jovetic dari cedera panjang dan membutuhkan kemenangan setelah dua kekalahan dari Parma dan Inter. Cristiano Zanetti dan Giampaolo Bellini mendapat akumulasi kartu, sementara daftar pemain cedera kedua tim adalah Mutu, Gamberini Marchionni, Doni dan Edgar Barreto.

Di menit ke lima Viola sudah mendapatkan peluang, berawal dari umpan silang Santana yang mengarah ke tengah dan bola jatuh di kaki Kroldrup yang langsung menendang bola dari jarah delapan yard, namun msh digagalkan kiper Consigli.

Fiorentina masih menekan hingga menit ke 24, tendangan jarak jauh Donadel masih melebar dan belum menemui sasaran.

Vargas membuka gol bagi Fiorentina dengan sebuah tendangan keras dari jarak 30 meter ke tiang jauh, hingga Consigli tidak mampu bergerak.

Atalanta mencoba serangan balik, namun tendangan dari Ceravolo dan Guarente masih melebar dari gawang.

Fiorentina hampir menggandakan keunggulan di menit akhir babak pertama lewat tendangan bebas Santana, namun tendangan mendatarnya masih bisa ditepis kiper Atalanta.

Santana dan Tiribocchi sama-sama menjajal kiper lawan di menit 18 dan 19, namun ada berita buruk ketika Jovetic mengalami cedera lutut dan digantikan oleh Jorgensen.

Donadel memiliki kesempatan bagus ketika dia menghentikan umpan buruk lawan dan mengumpan jauh, namun tekanan dari Jorgensen hanya menghasilkan sepak pojok.

Valdes mendapat kartu kuning kedua di menit akhir pertandingan setelah menjatuhkan Jorgensen. Pelatih Antonio Conte pun protes dengan keputusan itu dan dia pun juga dikeluarkan wasit.

Gilardino menggandakan keunggulan Viola di menit akhir setelah mengontrol umpan Jorgensen dan kedua bek Atalanta tidak mampu menghalaunya sehingga dengan sedikit mencungkil bola masuk ke gawang Consigli.

Fiorentina: Frey; Comotto, Dainelli, Kroldrup, Pasqual; Montolivo, Donadel; Santana, Jovetic (Jorgensen 50), Vargas (Gobbi 80); Gilardino

Atalanta: Consigli; Garics, Bianco, Manfredini, Peluso; Padoin, De Ascentis (Valdes 69), Guarente (Radovanic 81), Ceravolo; Acquafresca, Tiribocchi (Ferreira Pinto 81)

Ref: Celi

Sent off: Valdes 84 (A)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics