Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Desember 2009

PRANDELLI SAMBUT JOVETIC

Stevan Jovetić akhirnya fit lagi, ketika Cesare Prandelli berharap untuk bisa memainkannya di Serie A melawan Atalanta.

Klub asal Tuscans telah berjuang akhir-akhir ini di liga domestik setelah dua kekalahan berturut-turut mengirim mereka jatuh ke tempat kedelapan.

"Banyak pemain cederaberdampak pada performa kami, tapi dari besok kami memiliki beberapa pemain yang bisa kembali beraksi," jelas Prandelli.

"Kami akan membuat keputusan hari ini untuk Dario Dainelli, sementara Juan Manuel Vargas mengatakan dia sudah siap dan Jovetic akan kembali - meskipun dengan rasa sakit - untuk memberikan tambahan kualitas yang selama ini hilang.

"Kami perlu mengumpulkan banyak poin sebelum Natal, para pemain tahu itu dan Anda bisa tahu dari cara mereka berlatih minggu ini.

"Kami akan membutuhkan konsentrasi penuh, karena besok kami mencari tiga poin penting. Tentu saja kami senang dengan apa yang telah kami lakukan di Eropa, tetapi setelah semua pemain pulih maka kami juga akan menemukan kembali konsistensi di Serie A. "

Jovetic telah keluar dari aksi selama beberapa minggu dengan kaki terluka sehingga tidak mungkin baginya untuk bermain, sementara Natali memiliki masalah otot.

Fiorentina menyambut Atalanta di Stadion Artemio Franchi pada Minggu sore, kemudian melakukan perjalanan ke Liverpool dan telah mengamankan jatah kualifikasi Liga Champions.

"Adrian Mutu dan Alessandro Gamberini masih dalam penyembuhan, tapi jelas tidak akan siap untuk pertandingan melawan Liverpool," tambah Prandelli.

"Saya tidak tahu kapan mereka akan kembali, tetapi kami harus menjaga terhadap cedera berulang. Sebagai contoh, Jovetic sedang bermain permainan tanpa pernah bermain sebelumnya, tapi sekarang dia telah berfokus pada pelatihan dan memperbaiki staminanya.

"Aku tahu Atalanta baik dan mereka tidak akan datang ke sini untuk bertahan, tetapi lebih untuk memainkan permainan dan mengambil inisiatif."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics