Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Desember 2009

JUVENTUS, FIORENTINA & AC MILAN TERTARIK PADA MATHIAS SCHELOTTO

Schelotto menarik minat dari klub top dari Serie A .

Pemain internasional Italia Under-21 kelahiran Buenos Aires Matias Ezequiel Schelotto telah menarik perhatian dari sejumlah klub top Serie A , menurut Tuttosport.

Secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di divisi, anak muda itu saat ini dimiliki bersama oleh Cesena, di mana ia sekarang bermain sepakbolanya, dan tim Seri A Atalantai, yang membeli 50% dari pendaftarannya sebelum dipinjamkan kembali ke tim Seri B.

Atalanta sudah diyakini dalam pembicaraan untuk membeli sisa 50% dari kontrak dengan Schelotto dan pejabat Cesena diyakini menikmati hubungan dengan Atalanta, kesepakatan dianggap hampir selesai.

Namun, berita tentang persaingan ketat dari beberapa klub terbesar di semenanjung niscaya akan membuat khawatir Atalanta.

Milan adalah klub yang paling baru-baru ini telah dikaitkan dengan pemain, meskipun mereka menjamin bahwa mereka tidak dalam posisi untuk membuat pergerakan dalam jendela musim dingin, sementara Juventus dan Fiorentina dikatakan menjatuhkan minat yang lebih serius pada pemain sayap ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics