Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Desember 2009

JOVETIC HANYA BERPIKIR UNTUK FIORENTINA

Stevan Jovetic menyangkal adanya pembicaraan yang mengatakan dirinya akan pindah ke Real Madrid dan mengatakan dia hanya berpikir untuk Fiorentina.

Pemain internasional Montenegro berusia 20 tahun itu menikmati awal musimnya yang benar-benar sempurna, mencetak tida dari empat gol di Liga Champions, termasuk membobol dua kali gawang Liverpool di bulan September.

Berbicara pada La Gazzetta dello Sport, Jovetic mengatakan : “Aku merasa ada perhatian yang besar padaku. Setiap orang mengatakan halo kepadaku di Florence. Mereka tersenyum padaku”

“Aku menyukai perhatian ini. Tidak mudah mendapatkan itu di sepakbola Italia. Disini terdapat banyak taktik. Anda tidak akan pernah berhenti belajar.”

Mantan pemain muda Partizan Belgrade itu kemudian mendapatkan perbandingannya seperti Roberto Baggio.

“Aku tidak ingin disbanding-bandingkan. Ketika aku masih muda, aku mengidolakan Shevchenko. Seorang fenomena. Dan aku juga mendeskripsikan gol paling indah dari Batistuta kepada anda. Aku mengunduhnya di telepon genggamku dan terus-menerus menontonnya.”

Ditanya mengenai tujuannya untuk musim ini, Jovetic mengatajkan: “Aku berharap bisa mencetak 10 gol. Tapi aku ingin terus pertahankan performaku. Saat ini, mendapatkan yang terbaik adalah yang menjadi ketertarikanku. Tanpa kesehatan yang bagus anda tidak dapat meraih impian anda.

Ketika dikorek mengenai ketertarikan Real Madrid dan Chelsea, dia secara ringan menjawab: “Hanya Fiorentina yang ada dalam benakku.”

Akhirnya Jovetic merefleksikan komentar Prandelli yang mengingatkan pada seorang Totti muda.

“Aku berterima kasih sekali lagi padanya. Totti adalah salah satu pemain Italia yang paling aku puji. Bagiku, Prandelli layaknya seorang ayah. Dan seorang lain yang menjadi fundamental adapah Corvino. Dialah yang memilihku. Dia ingin aku melakukan dengan baik.

“Aku akan selalu mendengar anjurannya,” Jovetic menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics