Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Desember 2009

CORVINO: JUVENTUS? TIDAK, TERIMA KASIH

Transfer guru itu menyatakan dia tidak akan pernah meninggalkan Viola untuk bergabung dengan rival abadi mereka.

Direktur olahraga Fiorentin Pantaleo Corvino mengatakan dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub meskipun jika raksasa Serie A Juventus mengetok pintu untuknya.

Juve tengah berjuang untuk mengembalikan nama baik dan kedigdayaannya di sepakbola Italia setelah skandal Calciopoli dan hukuman ke Serie B yang mereka terima.

Direktur olahraga muda Alessio Secco menjadi sorotan tajam baru-baru ini setelah Bianconeri hancur di Liga Champions dan tertinggal 9 angka dari pimpinan Serie A Inter meskipun dalam bursa transfer mendatangkan pemain dunia.

Secco bisa dipecat Juni depan dan Corvino dilaporkan sebagai target utama untuk mengembalikan klub ke jaman kedigdayaannya, tapi pria berusia 60 tahun itu berkata pada L’Unita: “Aku akan tetap disini. Aku telah memiliki lima presiden selama 30 tahun karierku.

"Aku ingin mereka menjadi terikat kepada ku dan ke klub. Aku tidak ingin mereka melarikan diri ditindas oleh utang."

Fiorentina menjual Felipe Melo ke Juventus dengan biaya sebesar € 25 juta musim panas lalu, tapi pemain asal Brasil itu gagal bersinar di Turin.

"Melo adalah pemain tengah memegang peranan besar," jelas Corvino. "Aku memantau dia di Almeria dan dia sempurna Karena Dia menguasai lini tengah terima kasih berkat kehadiran fisiknya.

" Tapi dia bukan playmaker. Diego harus melakukannya di Juve. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics