Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 November 2009

VARGAS BAHAGIA BERSAMA FIORENTINA

Full-back Peru Juan Manuel Vargas telah menggarisbawahi bahwa ia lebih dari senang untuk tinggal bersama Fiorentina dan telah menolak semua link ke Real Madrid.

Mantan pemain Catania telah memiliki permulaan yang brilian di awal musim dengan beberapa klub-klub besar dilaporkan tertarik mendapatkannya. Namun klub Florence tidak mau tahu.

"Di satu sisi senang rasanya mendengar bahwa sebuah klub bergengsi seperti Real Madrid tertarik padaku," Vargas mengaku.

"Tapi tidak ada yang serius di baliknya. Aku tidak mendengarkan tim tersebut 'memanggilku' karena Fiorentina adalah satu-satunya klub di pikiran ku.

"Aku bahagia mereka digarisbawahi bahwa aku tidak dijual. Bahkan karena jika aku percaya bahwa mereka menginginkan aku untuk pergi maka aku akan terganggu.

"Aku bahagia di saat ini dan aku berharap untuk terus melanjutkan penampilan ini. Tahun lalu aku tidak melakukannya dengan baik tapi aku ingin membuktikan betapa bagusnya aku.

"Jadi tidak pada hari terburuk aku telah aku anggap meninggalkan Franchi. Mimpi ku adalah melaju sejauh mungkin dengan la Viola, "ia menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics