Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 November 2009

PRANDELLI DIHANTUI CEDERA PEMAIN

Cesare Prandelli menghitung banyak pemain yang cedera dan sejarah yang buruk di Friuli, tetapi bisa saja Sebastien Frey kembali.

Bos Fiorentina tidak pernah menaklukkan Udinese di kandang mereka sendiri sebelumnya. "Selalu ada yang pertama kali," dia tersenyum.

"Permainan ini akan menjalankan tes berakhir sulit dan penting bukan hanya untuk angka, tetapi juga menunjukkan kekuatan dari skuad. Kami pergi ke sana memikirkan kemenangan dan tidak ada yang lain, bahkan tidak untuk wasit. "

Para Viola tidak dalam bentuk terbaik untuk perjalanan ini, meskipun, seperti Stevan Jovetić, Cristiano Zanetti, Alessandro Gamberini, Dario Dainelli dan Adrian Mutu yang keluar akibat cedera.

Mutu menjalani operasi untuk cedera ligamen lutut semalam dan akan keluar selama dua sampai tiga minggu.

"Frey mengatakan dia sudah siap, tetapi kami akan mengevaluasi kebugarannya hari ini" setelah jari terkilir menyebabkan penjaga gawang tidak tampil saati menang 5-2 atas Debrecen.

"Kami tidak akan mengubah sistem, hanya mengubah sedikit interpretasinya. Satu-satunya hal yang saya minta pada Riccardo Montolivo adalah bahwa ia bermain dengan karakter dan kemauan untuk berani.

"Kami harus ingat bahwa kami belum mencapai apa-apa dan harus selalu berusaha untuk memastikan diri kami sendiri, yang berarti tetap rendah hati bahkan setelah kemenangan besar."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics