Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 November 2009

MONTOLIVO PUJI PERFORMA SEMPURNA FIORENTINA

Montolivo telah memuji Viola, juga menandakan bahwa ia senang dengan tingkat kinerja sekarang. Dia telah mengatakan bahwa salah satu upaya besar harus dilakukan sebelum pertandingan melawan Udinese akhir pekan ini.

Gelandang Fiorentina Riccardo Montolivo sangat puas dengan bentuk saat ini bahwa ia dan tim telah menghasilkan dari kerja keras baru-baru ini.

Montolivo berharap masa indah ini akan berlangsung selama mungkin.

"Itu salah satu yang saat terbaik untuk Fiorentina," jelas mantan pemain Atalanta pada sportmediaset.it. "Kami mengirim tanda-tanda penting.

"Dari tingkat pribadi itu berjalan baik: setelah beberapa bulan September naik dan turun, sama seperti aku juga di tahun-tahun sebelumnya, sekarang aku menemukan kontinuitas. Kami tidak kecewakan klub dan penggemar."

Montolivo kemudian berbicara tentang bentrokan Serie A yang akan datang melawan Udinese.

"Kami tidak khawatir tentang pemain yang hilang," lanjutnya. "Siapa pun yang akan bermain akan melakukannya dengan baik.

"Kami perlu usaha terakhir melawan Bianconeri. Lalu istirahat [internasional] akan tiba dan kami akan mencoba untuk memulihkan energi."

Fiorentina saat ini di tempat kelima di Seri A dengan 18 poin dari 11 pertandingan dimainkan, satu poin di belakang Milan dalam perlombaan untuk zona Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics