Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 November 2009

MUTU HANYA AKAN ABSEN SELAMA TIGA MINGGU

Viola telah menegaskan bahwa pemain asal Rumania akan kembali untuk bermain lebih cepat daripada yang diperkirakan, meski ia masih menghadapi mantra yang cukup panjang di ruang perawatan

Striker Fiorentina Adrian Mutu cedera meniskus di lutut kanannya ketika Viola mendapat kemenangan 5-2 Liga Champions melawan Debrecen minggu ini, dan dipaksa untuk menjalani operasi pada hari Jumat.

Laporan menyarankan bahwa pemain Rumania akan keluar dari tindakan sampai satu bulan. Klub kini telah mengeluarkan pernyataan di website resmi mereka, mengungkapkan bahwa operasi itu sukses dan bahwa Mutu akan dapat kembali lebih cepat dari yang diharapkan.

"Sore ini, Adrian Mutu telah disampaikan kepada tim Profesor Paolo Aglietti untuk operasi arthroscopic di lututnya," membaca memo. "Batin meniskus, yang sebagian rusak, telah beroperasi lebih lanjut tanpa komplikasi.

"Yang akan bisa kembali bermain sekitar dua sampai tiga minggu."

Berita ini adalah dorongan untuk pelatih Cesare Prandelli, seperti yang khawatir bahwa Mutu tidak akan kembali sampai pertandingan Fiorentina dengan Atalanta pada 6 Desember.

Haruskah semua pergi untuk merencanakan dalam pemulihan pemain, dia bisa berpotensi sebagai fitur di Gigliati untuk pertandingan krusial Liga Champions melawan Olympique Lyonnais pada 24 November.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics