Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 November 2009

JOVETIC: AKU BUKAN LIONEL MESSI ATAU ROBERTO BAGGIO

Jo-Jo memulai perjalanan panjangnya sebelum dia disamakan keahliannya dengan beberapa pemain besar sepakbola. Dia juga menjadi ingatan selamanya ketika tampil luar biasa melawan Liverpool.

Bintang Montenegro Stevan Jovetic memiliki musim yang indah di Fiorentina namun mencoba untuk mengelak atas perbandingannya dengan Roberto Baggio dan Lionel Messi.

Tentu saja, aku senang mendengarnya, tapi aku tidak tahu,”ujar penyerang pada UEFA.com

“Aku Stevan Jovetic dan masih butuh peningkatan. Aku masih memerlukan sesuatu yang banyak untuk bisa sebaik seperti mereka.”

Fiorentina mendapatkan Jo-Jo dari Partizan di musim panas 2008, meski dilaporkan mendapat perhatian dari raksasa Spanyol Real Madrid.

“Aku selalu menonton sepakbola Italia. Ketika aku masih kecil aku memimpikan bermain di liga seperti di Italia.” Ujarnya

“Itu sebabnya aku memutuskan untuk datang kemari. Aku tahu Fiorentina adalah klub besar, salah satu yang terbesar di Italia.”

Jovetic mencetak dua gol ketika melawan raksasa Inggris Liverpool di Liga Champions Akhir September Lalu.

“Itu adalah malam yang luar biasa dalam hidupku. Pertama karena itu terjadi di Liga Champions dan kedua karena lawan kami adalah Liverpool.

“Yang ketiga karena kami menang dan kemudian juga karena aku mencetak dua gol.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics