Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 November 2009

JOEL ROBLES DARI ATLETICO MADRID DIINCAR OLEH FIORENTINA DAN TOTTENHAM HOTSPUR

Beberapa klub tertarik untuk mendatangkan stopper ini dimana kontraknya berakhir di musim panas depan. Kiper muda ini belum mendapatkan tempat di los Colchoneros.

Kiper Atletico Madrid Joel Robles mempertimbangkan masa depannya untuk bertahan atau meninggalkan klub di musim panas depan, ketika kontraknya dengan klub ibu kota Spanyol itu berakhir.

Menurut Goal.com Spanyol, banyak klub dari seantero Eropa tengah berusaha untuk mendapatkannya di musim depan, dengan Fiorentina dan Tottenham Hotspur adalah tim teratas yang menginginkannya.

Sevilla juga diyakini tertarik dengan pemain berusia 19 tahun ini, yang gagal mendapatkan tempat di Vicente Calderon akibat kalah dari David de Gea pada musim ini.

Sergio Asenjo telah dibeli dari Real Valladolid musim panas ini, sementara Roberto Jimenez adalah alternatif pemain berpengalaman bagi pelatih Sanchez Flores.

Sebagai akibatnya, Joel memiliki kesempatan untuk pindah ke klub lain untuk Januari depan. Namun, diyakini dia akan menunggu hingga akhir musim sebelum membuat sebuah keputusan.

Gines Carvajal. Agen dari pemain, yakin bahwa “ini terlalu dini untuk melihat apa yang akan terjadi di akhir musim” namun menambahkan bahwa Joel memiliki “sebuah masa depan yang cerah” di pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics