Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 November 2009

EDERSON: KAMI AKAN MENGALAHKAN FIORENTINA

Penyerang tengah Lyon Ederson menyatakan timnya akan mengalahkan Fiorentina ketiga kali berturut-turut ketika mereka melakukan perjalanan ke Italia.

Pemain asal Brazil, yang kabarnya dikaitkan dengan Milan, mengatakan hal itu setelah Lyon mendapatkan jatah lolos ke babak selanjutnya setelah menahan imbang Liverpool 1-1.

Klub asal Perancis itu menempati posisi pertama dan tidak ada target khusus dengan sisa dua pertandingan selanjutnya di Grup E. Fiorentina menguntit di posisi kedua beda satu angka dibawah Lyon setelah mengalahkan Debrecen 5-2 dan membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

“Kami sangat senang dengan hasil kualifikasi ini. Ini akan menjadi indah jika lolos bersama Fiorentina, tapi kami pergi ke Florence untuk memastikan posisi pertama di grup, meskipun kami akan bertanding melawan tim besar” ujar Ederson.

“Ini sangat berat karena Liverpool menang segalanya. Kami kebobolan sebiah gol, tapi beruntung di akhir menit kami mampu menyamakan kedudukan.”

Pada akhirnya, Ederson ditanya apakah Lyon akan pergi ke Florence dan bermain untuk imbang, dan dia menjawab “Tidak, itu bukan bagian dari mental kami.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics