Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Oktober 2009

PRANDELLI PANGGIL PEMAIN UNTUK PERBAIKAN MENTALITAS

Fiorentina harus kembali ke jalurnya jika mereka ingin kembali untuk mendapatkan Scudetto, kata Cesare Prandelli.

Viola drop out dari empat besar pada hari Minggu ketika mereka menderita kekalahan 1-0 yang mengejutkan di rumah atas Napoli.

"Kami harus kembali ke jalur dengan helm dan keinginan kami untuk maju dalam kesulitan," kata Prandelli menjelang pertandingan besok malam dengan Genoa.

"Napoli berlari lebih dari kami dan episode tertentu dikondisikan oleh permainan. Tapi hari ini kami mulai lagi, dengan bagasi kami. Ini akan mengambil konsentrasi yang tepat dan kemudian Anda akan melihat hasilnya.

"Tujuan kami, bahkan besok, akan menjadi pencarian kinerja kami. Sulit untuk melakukannya, terutama di putaran pertengahan minggu, tetapi tim yang terorganisasi harus sama mampu mencobanya.

"Kami berada dalam keadaan darurat, tapi itu bukan masalah. Itu selama saat-saat ini pemain tertentu menunjukkan sesuatu yang lebih. Aku tetap tenang.

"Jorgensen, Santana dan Natali belum pulih pada waktunya. Tiga pemain lain juga dalam keraguan; Dainelli, Krøldrup dan Marchionni. Dan Savio masih belum siap, "Prandelli menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics