Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Oktober 2009

GENOA 2 - 1 FIORENTINA

Palladino 40 (G), Marchionni 63 (F), Mesto 70 (G)
Stadio Ferraris

Genoa kembali ke jalur dengan mengalahkan percobaan skema Fiorentina dari kekalahan kedua berturut-turut.

Ini adalah waktu krusial untuk kedua tim yang berlaga di Eropa, Grifone telah kalah empat kalii di semua persaingan dengan kemasukan gol, sementara Viola tercengang 1-0 di rumah oleh Napoli pada akhir pekan. Emiliano Moretti dan Alessio Scarpi terkena akumulasi kartu kuning, bergabung pela Bosko Jankovic, Domenico Criscito, Houssine Kharja, Fatic dan Ivan Juric di tribun. Fiorentina tanpa ditemani Cesare Natali, Martin Jorgensen dan Mario Alberto Santana.

Tandukan Giuseppe Sculli' melintas melewati pos dekat, dengan Sebastien Frey hanya terpaku di tempat. Fiorentina juga mengancam ketika Marco Amelia menyambut se[akan Riccardo Montolivo dan kemudian dibalas Salvatore Bocchetti.

Gilardino memohonan hukuman penalti setelah tabrakan dengan penjaga gawang dan usaha Sculli yang keras dari tepi kotak menyamping dari tiang. Amelia juga menyelamatkan tandukan Gilardino header dari umpan silang Manuel Pasqual.

Frey menggunakan kaki untuk menyelamatkan sentuhan Raffaele Palladino dari dalam kotak penalti menyambut tendangan bebas Alberto Zapater , sementara tendangan Hernan Crespo kembali diselamatkan Frey.

Genoa menerobos dengan gol yang luar biasa dari Palladino, gol pertamanya di musim ini! Sculli mengira ia telah menyia-nyiakan kesempatan ketika sentuhan pertama membuatnya kecewa, tapi ia membuat retak pertahanan lawan dari perangkap offside dan menjentikkan bola di lepas tumitnya. Palladino telah memulai bergerak dan tidak offside, meskipun Crespo telah offside.

Dalam penghentian waktu Jovetic menginginkan hukuman ketika ia berlari pada sebuah kesalahan Modesto , tapi itu benar mendapatkan kartu kuning, karena ia jatuh jauh kemudian daripada kontak dengan pemain Genoa.

Tendangan bebas Riccardo Montolivo yang keras dari jarak 25 meter mengenai mistar. Pergerakan terus berlanjut dan umpan Montolivo menemukan Alessandro Gamberini, yang tandukannya juga menghantam tiang!

Percobaan trisula disimpan dimana Jovetic digantikan Marco Marchionni dan ternyata keputusan yang cerdas. Terobosan Juan Manuel Vargas untuk Pasqual di kiri dan umpan tarik ke tengah menemukan pemain pengganti Marchionni untuk menyamakan kedudukan untuk Fiorentina.

Genoa kembali memimpin melalui Giandomenico Mesto ketika umpan lambung Rodrigo Palacio yang cerdas disambut baik dan melepas tendangan voli rendah di belakang pos.

Amelia menepis sebuah tandukan Dario Dainelli dan sebuah blockbuster Montolivo dari kejauhan,dan memastikan Genoa membawa pulang tiga poin.

Genoa: Amelia; Papastathopoulos, Biava, Bocchetti; Rossi, Milanetto, Zapater, Modesto (Esposito 80); Palladino (Mesto 68), Crespo, Sculli (Palacio 72)

Fiorentina: Frey; Comotto, Gamberini, Dainelli, Pasqual (Castillo 82); Donadel (Zanetti 61), Montolivo, Vargas; Mutu, Jovetic (Marchionni 55), Gilardino

Ref: Saccani

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics