Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Oktober 2009

DELLA VALLE SANGKAL BELANJA DIBULAN JANUARI

Pemilik Fiorentina Andrea Della Valle telah mengungkapkan hal itu tidak mungkin dia akan membuka buku cek di jendela transfer Januari.

Della Valle mengundurkan diri dari kepresidenan Fiorentina bulan terakhir untuk berkonsentrasi pada pengorganisasian ulang Tods, bisnis keluarga.

Protes pada kebijakan transfer, yang termasuk menjual Felipe Melo untuk saingan Juventus di musim panas, juga mempengaruhi keputusan.

Wakilnya Mario Cognigni telah menjanjikan bala bantuan di musim dingin, yang menyebabkan spekulasi bahwa klub akan mendatangkan bek tengah dan full back.

Namun demikian, Della Valle komentar pada upacara penyerahan penghargaan Giacinto Facchetti pada Prandelli dan meragukan niat Cognigni.

"Kami semua telah pada tempatnya dan tidak ada banyak uang untuk dibelanjakan," Della Valle mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport saat menonton Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli mendapatkan penghargaan.

Viola kalah 1-0 di rumah oleh Napoli di akhir pekan dan saat ini berada diposisi kelima di Seri A meski hanya pada selisih gol. Mereka berada diantara posisi keempat dan keenam yang ditempati Palermo dan Milan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics