Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Oktober 2009

JUVENTUS KEBERATAN TERHADAP PENJUALAN CRISTIANO ZANETTI

Agen Cristiano Zanetti mengakui ia takut bahwa Juventus akan memblokir kliennya pindah ke Fiorentina.

Mengherankan pemain timnas Italia itu bergabung dengan Viola sebesar £ 1.5m dalam kesepakatan pada bulan Agustus, tapi Carlo Pallavicino telah mengungkapkan bahwa perpindahan tidak sesederhana banyak yang dituntun untuk diyakinkan

Semua dimulai dengan percakapan antara Zanetti dan Marco Marchionni, yang juga meninggalkan Juve untuk Florence di musim panas, tetapi berakhir dengan konfrontasi.

"Aku tahu bahwa Marchionni memanggilnya untuk berbicara tentang kemungkinan pindah," mencatat Pallavicino. "Namun, aku tidak bisa percaya ketika [itu direktur olahraga Fiorentina Pantaleo] Corvino menelepon ku.

"Dia bertanya kepada ku tentang kemungkinan Juventus membiarkan dia pergi dan aku hampir demam hanya berpikir tentang hal itu. Ketakutan ku adalah bahwa Juve tidak akan mengizinkannya. "

Agen benar sebagai tuan rumah, tokoh berpengaruh di Turin pada awalnya keberatan dengan pengalihan Zanetti.

"Pelatih Ciro Ferrara ingin membangun lini tengah sekitar Felipe Melo dan Zanetti," tambah Pallavicino.

"Direktur Jenderal Jean-Claude Blanc dan kepala pemandu bakat Castagnini juga melawan Fiorentina yang ingin mendapatkan Cristiano.

"Namun, pada akhirnya, karena keuangan dan dalam kepentingan pemain dan Fiorentina, semuanya diselesaikan dengan cepat."

Zanetti menggarisbawahi kemampuannya dengan tampilan yang menakjubkan bersama Fiorentina di Liga Champions setelah menang 2-0 atas Liverpool pada hari Selasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics