Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Oktober 2009

MARCHIONNI: MELAWAN LAZIO, FIORENTINA HARUS KEMBALI PADA JATI DIRINYA

Mantan pemain Juve menekankan kepada rekan satu timnya bahwa mereka harus menempatkan kemenangan terakhir yang diperoleh di belakang mereka.

Fiorentina baru menjalani di Liga Champions pertengahan minggu, di babak pertama yang di nahkodai Stevan Jovetić cukup untuk mendapatkan angka dari juara lima kali Eropa Liverpool di stadion Artemio Franchi.

Meskipun mereka tampilan dominan, pemain tengah Marco Marchionni telah menjelaskan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bagaimana timnya harus bergerak dari kemenangan, dengan berfokus hanya pada pertandingan akhir pekan ini melawan Lazio.

"Kami tahu sekarang bahwa kami dapat menangani permainan melawan siapa pun," Marchionni menegaskan kepada Corriere dello Sport.

"Kami memiliki malam yang sangat baik melawan The Reds, dan hasilnya telah digunakan terutama untuk membungkam kritik kami.

"Aku kira kami telah menikmati saat itu, tapi kami harus kembali ke realitas sekarang, dan melihat ke dua pertandingan kami berikutnya melawan Lazio dan Juventus."

Viola itu melanjutkan untuk membahas lawan akhir pekan ini, sebuah klub dimana ia merasa sedang berjuang untuk membentuk saat ini. Setelah mengatakan ini, mereka berhasil menang meyakinkan 4-0 dari Sofia Levski pada Kamis malam.

Dia melanjutkan, "Kami memainkan sebuah tim yang tidak melakukannya dengan sangat baik pada saat ini, tetapi mereka sangat baik dalam menciptakan perangkap dan membuatnya sulit untuk mencetak gol.

"Setiap pemain dapat meningkatkan, dan tentu saja sekarang, seperti tim-teman ku, aku sedang menikmati periode positif ini bahwa aku akan melalui baik secara mental dan fisik."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics