Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 Oktober 2009

CRISTIANO ZANETTI: AKU TIDAK LAYAK MENDAPATKAN TEMPAT DI TIMNAS ITALIA

Pemain 32 tahun itu hanya berkonsentrasi di klub saat ini.

Cristiano Zanetti dalam bentuk penampilan yang baik untuk Fiorentina sejak bergabung dengan mereka musim panas ini, tetapi dia mengatakan dia tidak cukup baik bermain untuk tim nasional.

Banyak fans yang kecewa dengan kurangnya aktivitas Viola di pasar transfer - namun gelandang veteran ini telah menjadi kejutan yang menyenangkan.

"Aku tidak lebih baik atau lebih buruk dari siapa pun, aku tidak datang untuk menggantikan pemain tertentu," katanya pada konferensi pers, menurut Calciomercato, mengacu pada Felipe Melo, yang pergi ke Juventus di musim panas.

"Tim nasional? Ada orang-orang yang berhak menerima lebih daripada aku. Bagi ku itu adalah masa lalu, sekarang aku hanya memikirkan Fiorentina."

Zanetti pernah memperkuat sejumlah klub atas selama kariernya, termasuk Inter, Roma dan Juventus. Dia diperkirakan akan menjadi starter dipertandingan akhir pekan ini melawan Lazio.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics