Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Oktober 2009

CRISTIANO ZANETTI MERASA TERLAHIR KEMBALI DI FIORENTINA

Agen pemain tengah itu mengatakan kliennya kembali ke yang terbaik di Tuscany. Namun, ia telah menolak kembali ke tim nasional.

Cristiano Zanetti telah menerima sambutan hangat di seluruh semenanjung sejak bergabung dengan Fiorentina selama musim panas setelah ada yang bermasalah di Juventus, di mana dia diganggu oleh masalah cedera.

"Florence hampir menjadi sebuah kemewahan untuk Cristiano," Carlo Pallavicino, agen pemain, menjelaskan di Sky Sport 24.

"Dia adalah pemain tengah Italia terbaik, bersama dengan Daniele De Rossi, dan aku tidak hanya mengatakan bahwa karena aku agennya.

"Dia terikat untuk menemukan kembali dirinya di Florence karena ia diberi kesempatan untuk melakukannya dan menjadi pemimpin lapangan tengah mereka."

Zanetti menolak kesempatan untuk bermain dengan Italia untuk Euro 2008 dan mengumumkan pensiun dari internasional. Apakah ia akan siap untuk mempertimbangkan kembali keputusan menjelang musim panas mendatang untuk Piala Dunia?

"Dia sudah selesai dengan itu dan dia akan berkata 'tidak' bahkan jika Marcello Lippi memanggil dia," Pallavicino menyimpulkan .

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics