Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

17 Oktober 2009

GOBBI TAKLUKKAN TURIN LAGI?

Hari ini hitungan mundur Juventus-Fiorentina, Massimo Gobbi ingat epik tahun lalu 3-2 sebagai hasil akhir.

"pertemuan tahun lalu adalah salah satu permainan yang paling indah dan menarik sejak aku mulai bermain sepak bola," tersenyum gelandang Viola Gobbi.

"Aku mencetak gol pertama ku untuk Fiorentina, kami menang di Turin setelah 20 tahun dan ketika kami pulang ke Florence menemukan kerumunan besar yang menunggu kami untuk merayakannya. Ia benar-benar hari yang luar biasa. "

Pada tanggal 2 Maret 2008 Gobbi membuka skor, lalu Juve mengambil 2-1 memimpin melalui Momo Sissoko dan Mauro Camoranesi sebelum disamakan Ndiaye Papa Waigo dan di menit akhir Pablo Daniel Osvaldo menyelesaikan keunggulan kembali.

"Aku akan senang mencetak gol lagi, yang selalu seperti perasaan yang hebat, terutama dalam permainan seperti ini.

"Aku berharap untuk kembali mencetak gol, tetapi ini akan menjadi sulit. Aku akan senang untuk tidak mencetak gol namun melihat tim ku menang. "

Fiorentina mendapatkan lawan terluka lagi, sebab Juventus kalah 2-0 di Palermo sebelum istirahat untuk tugas internasional

"Juve tidak dalam krisis maupun terluka setelah kalah di Sisilia . Waktu luang pasti akan membantu dan mereka akan menjadi lebih bersemangat melawan kami. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics