Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Oktober 2009

GILARDINO: KAMI BISA SINGKIRKAN LIVERPOOL!

Alberto Gilardino yakin Fiorentina berada dalam posisi yang sangat baik untuk mengalahkan Liverpool dari Liga Champions.

"Kami tidak berharap untuk berada di sini dan sekarang kami memiliki dua pertandingan kandang, jadi kami bertujuan untuk berjudi pada itu semua untuk kualifikasi."

Viola mengalahkan Debrecen 4-3 malam terakhir di Budapest untuk menempati posisi kedua dengan enam poin di belakang Olympique Lyonnais dengan poin sembilan.

Liverpool mengekor diposisi tiga, mereka kalah 2-1 di Anfield oleh wakil Perancis. Pasukan Rafa Benitez memiliki jalan sulit di depan mereka, perjalanan ke Lyon, kemudian Debrecen dan akhirnya menyambut Fiorentina pada 9 Desember.

Sementara itu, Italia memainkan dua dari pertandingan mereka yang masih tersisa tiga pertandingan Grup E di Stadion Franchi melawan Debrecen dan Lyon.

"Itu tidak memulai dengan baik, maka kami berhasil mengubah keadaan dan kemudian kebobolan dua," kata Gila dari penaklukan Hungaria 4-3 .

"Bagaimanapun, aku berpikir bahwa setelah terjadi di depan kami selalu menguasai pertandingan dan sudah bisa mencetak gol lebih banyak."

Adrian Mutu mencetak dua gol dan juga mengatur gol Gilardino, membenarkan ia telah menemukan kembali bentuknya.

"Aku bahagia untuk Adrian, di atas semua atas penampilannya. Dia adalah seorang pemain yang pada awal musim ini tidak 100 persen fit, tetapi sekarang dia kembali ke yang terbaik dan dengan begitu dapat membantu tim. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics