Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Oktober 2009

GILARDINO: AKU LELAH TAPI SIAP MELAWAN NAPOLI

'Gila' mengakui jadwal pertandingan yang pendek mengambil korban padanya, tetapi berharap siap untuk hari Minggu pertandingan dengan Vesuviani.

Striker Fiorentina Alberto Gilardino mengaku ia merasa sedikit lelah setelah beberapa pertandingan dimainkan.

Pemain internasional Italia berusia 27 tahun yang telah memainkan empat pertandingan dalam waktu sepuluh hari antara kualifikasi Piala Dunia, Serie A dan Liga Champions, mencetak lima gol secara keseluruhan.

"Aku telah memainkan banyak pertandingan dan mungkin aku merasa sedikit lelah selama beberapa sesi pelatihan," katanya kepada website resmi klub Selasa Violachannel.tv setelah menang 4-3 laga mendebarkan di Debrecen.

"Tapi aku selalu memberikan semua kemampuan di lapangan dan aku senang dengan hasil terakhir ini, baik untuk aku dan bagi tim."

Fiorentina menjamu Napoli akhir pekan ini dan 'Gila menyadari ancaman Azzurri meskipun mereka mulai musim ini dengan skema berbeda.

"Napoli telah banyak perkuat diri dan menang melawan Bologna," ujarnya. "Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics