Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

22 Oktober 2009

MUTU TUNGGU KEPUTUSAN PENGADILAN SWISS ATAS KASUSNYA

Penyerang itu tidak harus membayar uang untuk sekarang, tapi itu bisa berubah setelah Pengadilan Federal Swiss memeriksa kasus ini.

Striker Fiorentina Adrian Mutu telah diberitahu bahwa ia tidak harus membayar uang pada Chelsea untuk saat ini setelah ia memenangkan putaran terakhir pertempuran. Dia diperintahkan untuk membayar kompensasi pada The Blues € 17 million namun ditangguhkan oleh Pengadilan Federal Swiss untuk menunggu putusan akhir.

Menurut AP, kata MK Mutu tidak perlu membayar kompensasi apa pun sampai membuat keputusan banding terhadap Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS), yang memerintah mendukung Chelsea. Sebuah putusan diharapkan diumumkan menjelang akhir tahun.

Mutu mengajukan banding ke Pengadilan Federal terhadap 'keputusan CAS awal tahun ini. CAS telah memenangkan Chelsea mengikuti keputusan awal FIFA yang mengatakan bahwa striker itu harus membayar kompensasi klub Inggris mengikuti pemecatannya atas penggunaan narkoba pada tahun 2004. Perintah CAS mendukung FIFA, pemain diklaim telah melanggar kontrak.

Pemain Rumania telah menikmati minggu yang baik, membantu klub-nya kembali ke jalan kemenangan pada Selasa malam, mencetak dua gol di Liga Champions dan menang 4-3 atas Debrecen.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics